Yuk, Contek Cara Mengedit Video Ala Agung Hapsah Berikut!





Youtuber muda Agung Hapsah ternyata gak cuma pintar ngebanyol di depan kamera seperti yang selalu terlihat di Vlog-vlog yang ada di akun Youtube-nya, tetapi juga berbakat dalam mengedit video lho, Loopers! Dalam mengedit videonya sendiri yang akan dijadikan materi untuk vlog-nya, Agung menggunakan software Adobe Premiere Pro. Berikut ini, Agung berbagi cara belajar mengedit video menggunakan Adobe Premiere Pro lewat video tutorial! 
1.    Di video pertama, Agung Hapsah mengajarkan teknik-teknik dasar Adobe Premiere Pro untuk pemula nih!

Loopers masih tergolong pemula untuk belajar mengedit video? Jangan khawatir! Video tutorial Adobe Premiere Pro dari Agung Hapsah ini sangat mudah untuk dipahami. Agung benar-benar memperhatikan setiap detail yang harus dipelajari untuk pemula. Dengan belajar di video ini sambil mempraktekkan, dijamin kamu bisa segera menguasai teknik dasar di Adobe Premiere Pro. 
2.    Di video kedua, saatnya untuk belajar Layering

Tutorial video kedua yang dibuat Agung Hapsah adalah cara menggunakan teknik Layering di software Adobe Premiere Pro. Teknik ini biasa digunakan para gamer di video-video mereka saat bermain game. 
3.    Di video ketiga, ada tutorial Adjustment Layers

Bingung cara menggunakan Adustment Layers di Adobe Premiere Pro? Nih, kamu bisa belajar lewat menonton video tutorial dari Agung Hapsah yang singkat tapi tetap padat dan mudah dimengerti.

Post a Comment

0 Comments